Monday, September 5, 2011

PELUNCURAN BULETIN KTB ICE - SAMBUTAN DARI KEPALA SEKOLAH SMK KTB



Salam Redaksi

Oleh : Saiful Nashri, S.T.


Dengan penuh kebanggaan, saya mewakili manajemen SMK Kolese Tiara Bangsa Batam mengucapkan selamat atas diterbitkannya buletin SMK Kolese Tiara Bangsa dengan nama : KTB I.C.E (Innovative, Creative, Educative) sebagai media informasi sekolah sekaligus sebagai wadah mengembangkan bakat dan kreativitas seluruh civitas khusunya siswa/i SMK Kolese Tiara Bangsa.

Bertepatan dengan suasana Ramadhan ini, saya mewakili seluruh Civitas SMK Kolese Tiara Bangsa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1432 H, semoga dengan puasa Ramadhan ini dapat meningkatkan kadar keimanan kita kepada Allah SWT. Aamiin.

SMK Kolese Tiara Bangsa, yang disingkat dengan nama SMK KTB merupakan sekolah kejuruan berbasis kualitas skill dan pendidikan karakter yang baru berdiri di Batam sejak tahun 2009 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Widya Anindya yang bekerjasama dengan Perguruan Tinggi LEPISI Jakarta. Pada saat ini SMK KTB memiliki tiga kompetensi keahlian yaitu Akuntansi, Administrasi Perkantoran, dan Multimedia. Seiring dengan usianya yang masih muda ini, SMK KTB terus berbenah diri dan melakukan terobosan-terobosan baru guna memberikan layanan pendidikan yang bermutu bagi masyarakat kota Batam. Oleh karena itu, peningkatan kreativitas siwa, kualitas guru, dan sarana pendidikan menjadi prioritas utama SMK KTB secara continue, sehingga SMK KTB akan mampu menghasilkan lulusan yang siap memasuki dunia kerja, melanjutkan ke perguruan tinggi, ataupun berwirausaha dengan tentunya memiliki karakter dan budi pekerti yang baik. SMK KTB terus berfokus dan berupaya semaksimal mungkin untuk menghasilkan lulusan paripurna yaitu lulusan sebagai generasi terbaik di zamannya.

Di awal perjalanan tahun pelajaran ini yang baru berjalan selama 1 bulan, SMK KTB sudah banyak melaksanakan program-program posistif dan membanggakan yang semuanya itu dilakukan untuk peningkatan kualitas siswa dan guru SMK KTB yang semuanya dirangkum dalam Buletin KTB I.C.E sehingga tidak salah jika siswa/i dengan bangga menyebut KTB = Kita Tampil Bisa. Selamat membaca.

No comments:

Post a Comment